Loca! Coffee Plus

Jun 30, 2011 by

Locca Coffee plus

Locca Coffee plus

Cat yang berwarna-warni yang tampak terlihat dari jalan seakan menjadi tanda pengenal pengganti papan nama yang begitu kecil dari Loca! Coffee Plus. Suasananya sangat nyaman dan teduh sehingga membuat anda merasa berada di rumah. Deretan barang-barang antik di sudut-sudut ruang dan lukisan-lukisan di dinding juga menambah keunikan tempat ini, selain daftar menu minuman yang ditulis dengan kapur warna-warni di blackboard.
Keistimewaan tempat ini adalah menu-menu kopi andalan mereka, yang memakai kopi dari Italia dan barista yang handal dalam mengolah kopi tersebut. Jika anda datang pada malam hari, duduklah di cafe yang berada pada pojok dalam Loca! Selagi anda menonton kelincahan tangan-tangan sang barista menari mengolah menuman, nada dapat melihat suasana langit malam hari yang terlihat melalui asbes bening di atas anda. Loca! Coffee Plus tidak hanya menyajikan kopi, walaupun menu kopinya memang yang terbaik di tempat ini, namun juga menyajikan beragam menu makanan dari breakfast menu, sandwich serta pasta yang disajikan dengan gaya yang casual. Menu yang ditawarkan rata-rata adalah menu yang berasal dari Italia, tapi juga terdapat menu-menu lain seperti AOP Tuna, Rainbow Slush, atau Creamy Turkey.

Dan tak hanya sebagai rumah kopi, Loca! Coffee Plus juga menyediakan tempat untuk seniman-seniman muda dibawah 30 tahun untuk memamerkan hasil karyanya. Secara berkala Loca! Coffee Plus akan menggelar pameran-pameran seni karya anak muda berbakat di Indonesia. Seperti even yang belum lama ini berlangsung di sana, yakni Pameran Karya Lomografer Indonesia yang berlangsung pada 6—20 Juli 2008. Loca! Coffe Plus merupakan lokasi yang tepat sekali bagi anda sekalian yang mencari perpaduan antara cita rasa kopi enak—atau merasa bosan dengan kedai-kedai kopi yang tersebar di Jakarta—dengan kesenian kontemporer para seniman Indonesia di Kemang pada khususnya.(don)

Loca! Coffe Plus

Jl. Benda Raya 7A, Kemang

 

Ditulis oleh: Dony Hermaswangi, S. Hum.

Related Posts

Share This

404